Grid.ID - Akting Agnez Mo di Reacher season 4 menuai pujian banyak orang. Baru-baru ini, dirinya mengungkap prinsipnya.
Ya, nama Agnez Mo akhir-akhir ini menjadi perbincangan banyak orang. Pasalnya, ia diketahui bermain peran di serial Reacher Season 4.
Dikutip dari KOMPAS.com pada Minggu (30/8/2026), Reacher adalah serial TV aksi kriminal Amazon Prime Video. Dalam serial ini, Agnez Mo berperan sebagai Lila Hoth.
Dari akting Agnez Mo di Reacher yang memukau itu, ia masuk posisi keenam IMDb STARmeter. Ia juga menduduki peringat tiga dalam daftar bintang terpopuler AlloCine di Prancis.
Agnez Mo bahkan bersanding dengan beberapa bintang Hollywood seperti Tom Holland, Anne Hathaway, dan Christopher Nolan.
Pencapaian itu membuat penyanyi asal Indonesia itu terkejut bukan main. Ia juga menyampaikan rasa terima kasihnya pada seluruh penggemar.
"Ini rasanya masih sulit dipercaya," tulisnya.
"Melihat Lila mulai dikenal penonton di seluruh dunia, lalu entah bagaimana aku bisa berada di peringkat #6 IMDb STARmeter dan #3 AlloCiné di Prancis, benar-benar di luar dugaan," lanjutnya.
"Aku benar-benar merasa sangat terharu dan bersyukur," lanjutnya.
Agnez Mo juga mengungkap apresiasinya terhadap para penonton serta penggemar. Dirinya berterima kasih karena dukungan yang mereka berikan padanya.
"Terima kasih sebesar-besarnya untuk semua penggemar Reacher di seluruh dunia yang sudah menonton, membicarakan, menebak-nebak, mempertanyakan, dan memberikan begitu banyak cinta untuk Lila," sambungnya.
Nama Agnez Mo menjadi perbincangan seiring dengan naiknya peran dirinya sebagai Lila Hoth. Baru-baru ini, ia mengungkap prinsipnya.
Dikutip dari TribunSeleb pada Minggu (30/8/2026), meski akting Agnez Mo di Reacher mencapai sukses besar, ia mengaku tidak memiliki target yang harus dicapai dalam kurun waktu tertentu. Namun, pelantun lagu "Matahariku" ini mengaku memiliki pola pikir yang sudah ia tanamkan sejak lama.
Ia mengaku selalu menanamkan prinsip yakni berani bermimpi setinggi-tingginya. Hal ini yang membuatnya berani mengembangkan kemampuannya.
"Sebenarnya karena aku tuh enggak punya target harus kayak, oh nih pokoknya gue harus kayak gini," ujarnya.
"Sebenarnya ya kayak kita di mindset bahwa kita dream setinggi-tingginya gitu, belajar sekuat-kuatnya," lanjutnya.
Penyanyi kelahiran 1 Juli 1986 ini mengaku bahwa dirinya selalu ingin menjadi versi lebih baik setiap harinya. Hal itu menjadi pencapaian besar.
Dirinya juga menyebut bahwa pencapaiannya saat ini merupakan hasil dari proses yang panjang. Baik itu dalam dunia seni peran atau di dunia musik.
"Jadimy biggest goalitu sebenarnya adalahevery day I have to be a betterAgnez Mo aja," sambungnya.
"Dan kalau ternyata abetterAgnez Mo itu bisaland me this role, terus aku bisa menang di ini itu, aku bisa ini di musik dan juga di akting, ya itu istilahnyathe after effect," lanjutnya.
Meskipun mulai melebarkan sayap ke bidang lain, Agnez Mo mengaku masih memiliki prinsip yang sama. Dirinya menyebut bahwa tujuannya adalah menjadi seniman sekaligus manusia yang lebih baik lagi.
"Goal-nya tetap sama, gimana caranya aku bisa jadia better artistand gimana caranya aku bisa jadia better human," terangnya.
Contact to : xlf550402@gmail.com
Copyright © boyuanhulian 2020 - 2023. All Right Reserved.